Zaskia Sungkar Terpincut Pesona Aldebaran

 Virus sinetron Ikatan Cinta tampaknya juga menjangkiti aktris sekaligus desainer Zaskia Sungkar. Hal itu terlihat dari video TikTok yang diunggah ulang olehnya di Instagram. 

Dalam video itu, dia diperhadapkan pada dua pilihan: 'Nonton film suami' atau 'Nonton Mas Aldebaran'. Saat Zaskia akan memilih Aldebaran, Irwansyah muncul menghadangnya. 

"Pilihan yang mudah," kata kakak kandung aktris Shireen Sungkar tersebut sebagai caption unggahannya, pada Jumat (11/12/2020). 



Sejak diunggah 4 jam lalu, video Zaskia Sungkar itu telah ditonton lebih dari 788.000 kali. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pun terlihat ramai mengomentari video tersebut. 

"Mas Aldebaran meresahkan ya Bun," kata akun Instagram @ameliadwlndr. Sementara akun @restyjf mengatakan, "Semua orang mendadak suka Mas Aldebaran, termasuk saya." 

Sebelum Zaskia Sungkar, sederet selebriti Tanah Air juga diketahui menggemari sinetron unggulan RCTI tersebut. Sebut saja Inul Daratista dan ibunya, Prilly Latuconsina, hingga pedangdut Ayu Ting Ting. 

Rufia, ibu pedangdut Inul bahkan sampai rela terbang dari Pasuruan, Jawa Timur ke Jakarta demi bisa bertemu dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka, dua aktor utama sinetron itu. Dia bahkan ngotot untuk menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta di Puncak, Jawa Barat. 

Namun khawatir akan kondisi sang ibu, Inul pun melarang Rufia mengunjungi lokasi syuting Ikatan Cinta. Sebagai gantinya, dia secara khusus meminta Amanda Manopo menyapa ibunya lewat sebuah video.*

Zaskia Sungkar Terpincut Pesona Aldebaran | Dina istiana | 5